Jumat, 02 November 2012

Reccomend: Lagu Move On (Edisi Korea)

Sekarang mungkin udah nggak jaman lagi kali ya ngarepin balikan sama mantan. He must see that we can live without him! Live must goes on :p nah kali ini gw mau share lagu-lagu yang mungkin bisa membantu kita untuk move on ;)

1. Miss A - I Don't Need A Man
Lagu terbaru dari Miss A ini emang pas banget buat kita yang pengen move on, musiknya yang catchy bikin kita bener-bener bisa nikmati lagu ini.
"naneun namja eobsi jal sara"
(i can live without a man)
 

2. Ailee - I Will Show You
nah, lagu ini salah satu lagu kesukaan gw, keseluruhan dari lagu ini yaitu tentangcewek yang mau nunjukkin ke sang mantan kalaudia bisa lebih baik dari yang diduga. Vocal Ailee di lagu ini juga keren banget.

"Boyeojulge wanjeonhi dallajin na, boyeojulge hwolssin deo yeppeojin na. Babocheoreom sarang ttaemune, tteonan neo ttaemune ulji anheullae"
(I will show you a completed changed me
I will show you a way prettier me
I don’t wanna cry like a fool over love, over you who left
)
 

3. 2NE1 - I Don't Care
2NE1 emang dikenal sebagai girlband yang nggak terlalu girly, jadi pas banget kalau nyanyiin lagu-lagu yang bisa bikin semangat, kayak lagu I Don't Care ini. Siapa yang mau coba untuk nggak peduli lagi sama si dia, lagu ini pas banget deh ^^

"I don’t care geumanhallae niga eodieseo mwol hadeon, ije jeongmal sanggwan anhalge bikyeojullae"
(I don’t care, I’ll stop caring about what you’re doing wherever you are. From now on I really don’t care, I’ll get out of the way)

 

4. Girls Generation's TTS - Twinkle
Sub-grup dari Girls Generation ini beranggotakan Tiffany, Taeyeon dan Seohyeon. Meskipun cuma sub-grup tapi lagu Twinkle ini mecetak rekor yang fantastis lhoo. Lirik yang mudah dipahami dan musiknya yang catchy bikin hari-hari kita cerah kembali *cieelah

"achime nuneul tteobwahdo kkumeun gyesoktwel keoya"
(Even when you open your eyes in the morning
Your dream will still continue)
 

5. Girls Generation - The Boys
Klau lagu ini sih pasti udah pada tau ya? yup lagu ini merupakan single comeback GG dengan album ketiga mereka dan sukses bangetttt!! Selain itu, lagi ini juga dibikin versi US nya, wah GG bener-bener pengen ikuti jejak Wonder Girls yaaa ;)
dari lirik reff lagu ini pasti udah pada tau ya artinya.. bbb bring the boys out :p

 

6. U-KISS - I'm Not Easy
nah lagu ini cerita tentang sang cowok yang dianggap remeh sama ceweknya *ehm, and the else you can listen this song :p

"naega geureoge-reoge manmanhani, sarangi geureoge neon manmanhan, nawaui chueoki neon manmanhani, geureoge modeunge da manmanhani"
(Am I that insignificant to you? Is love that easy for you? Is our memory that insignificant? Is everything just that easy for you?)
 

7. Miss A - Goodbye Baby
 Lagu dari Miss A lagi nih, keseluruhan lagu yang ini kelihatan dong dari judulnya yang udah "move on banget" hehe

"Good bye, baby good bye dwidoraseo geudaero apeuro gamyeon dwae, amureon maldo haji malgo idaero sarajyeo juneun geoya. Baby good bye, good bye"
(Good bye, baby good bye, just turn around and walk forward. Don’t say anything and please just disappear now. Baby good bye, good bye)
 

 segitu dulu ya, kalau da yang baru pasti gue kabarin lagi, sarannya juga ditunggu lhoo ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar