Minggu, 08 April 2012

My Fav Book



Dari 4 serial kisah cinta 4musim Ilana Tan seperti Summer In Seoul, Winter In Tokyo, Autumn In Paris dan Spring In London , gue paling suka sama Autumn In Paris
Gimana ya ngegambarin buku ini?

Amazing? Awesome? Incredable? Insiration?
Yang jelas
alasannya karena ceritanya menyentuh banget dan sad ending. Buku ini juga ngajarin yang namanya cinta emang gak selalu berakhir bahagia...
Tokoh Tara Duppont and Tatsuya Fujisawa it's so insired...
Best book ever!!!
You must read it :)


Seandainya masih ada harapan – sekecil apa pun – untuk mengubah kenyataan, ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya pada harapan itu…





Selain Autumn In Paris, gue juga suka novel karya Winna Efendi yang judulnya Remember When (ketika kau dan aku jatuh cinta). Buku ini juga insired buat gue. Yang pasti waktu gue lagi baca buku ini gue bisa seneng, senyum-senyum sendiri, sedih, kecewa, khawatir menjadi satu. Ceritanya sedehana , buku ini mengisahkan tentang  2 orang cewek dan 2 orang cowok yang sama2 menjalin hubungan dan bersahabat baik, hingga suatu hari salah satu cowok itu jatuh cinta sama pacar sahabat cowoknya sendiri yang akhirnya bikin persahabatan mereka berempat jadi berantakan.
Tokoh yang menginspirasi banget itu menurut gue ada di Feya. Dia yang nggak rela kehilangan sahabatnya cuma gara-gara cowok, cowok itu adalah pacar sahabatnya, padahal Feya dan cowok itu sama-sama suka, tapi gue rasa ini yang namanya pengorbanan....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar