Jumat, 13 April 2012

The Secret Admirer....

Melihatmu selama 1 atau 2 hari dalam seminggu, sudah membuatku cukup senang, sangat senang mungkin...Kau mungkin tidak tahu aku, tetapi tahukah kau kalau aku sering memperhatikanmu dengan caraku sendiri?Kurasa, aku sudah hafal segalanya tentangmu...Melihat tawa dan senyummu dari kejauhan membuatku merasa senang, seolah-olah aku ikut merasakan kegembiraan yang sedang kau rasakan. Aneh? Memang, tapi begitulah yang terjadi padaku.Sudah lama aku menyimpan ini, dan sudah lama pula aku selalu dihantui oleh bayanganmu. Apa yang harus aku lakukan?Awalnya, aku hanya mengagumimu tidak lebih dari sebatas senior yang kusegani, tapi rasa kagum itu bertahan hingga sekarang.Hampir 1 tahun lamanya...Aku tidak tahu namamu, tidak tahu dimana kelasmu, tapi tahukah kamu kalau aku berusaha mencari semua itu dengan kemampuanku sendiri? Tidak ada yang tahu, dan mungkin hanya aku yang tahu :)Aku terlalu malu untuk mengakuinya dan ku rasa aku tidak akan pernah mengakuinya padamu...Awal bulan ini, aku merasakan ada sesorang yang lain, yang mungkin sering bersamamu, meski aku belum pernah melihatnya...Aku tahu, kau selalu menunggunya setiap pulang sekolah, aku merasa....aku tidak suka, aku tidak suka kamu bersikap seperti itu padanya, aku tidak suka seolah-olah kau memperlakukan dia dengan sangat istimewa.Aku.........................cemburu?Entahlah, aku tidak mengerti dengan ini...Tapi, aku seperti tidak ingin lepas dengan ikatan ini.Memandangmu mungkin mempunyai arti yang lebih bagiku, setiap memandangmu, aku selalu merasa segala sesuatunya menjadi lebih baik... Aneh bukan? Ya keanehan ini terjadi karena kau...Kau dan segala keistimewaan yang ada padamu...
Dan kau tahu? Semenjak melihatmu, aku mengenal apa itu HARAPAN :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar